Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main Animal Crossing Di Hp Android



Sobat kita ketemu lagi di blog yokiandika, untuk kali ini kita akan membahas cara main Animal Crossing di Hp Android. Mungkin kamu yang berada di rumah sudah ada yang mendengar salah satu game populer bernama Animal Crossing. Jika kalian penasaran bagaimana cara download game ini dan memainkannya, saat ini sobat sedang berada di tempat yang tepat nih.

Beberapa waktu yang lalu, teman saya bertanya mengenai rekomendasi game android apa yang sedang asik dimainkan. Teman saya ini bertanya karena sedang bosan berada di rumah, dan saya menjawab, Game Animal Crossing sedang menjadi salah satu yang paling populer dan harus dimainkan sekarang juga.

Namun, teman saya kembali menghubungi saya, darimana bisa download game Animal Crossing? Kok di Google Playstore enggak ada? Dia menanyakan hal ini.

Kemudian saya lupa kalau sebenarnya game android satu ini memang tidak tersedia di Negara Indonesia. Lebih tepatnya masih belum tersedia dukungan untuk game ini di android. Sayang banget kan ya? Padahal menurut saya gameplaynya sangat seru.

Karena itulah di artikel ini sobat semua akan kami ajak untuk mengetahui cara main Animal Crossing di Hp Android. Dengan cara yang akan kami share di sini, Sobat bisa menikmati game ini dengan sangat mudah. Jadi simak terus artikel kali ini ya? Karena kamu akan mendapatkan informasi menarik di dalamnya.

Baca Juga: Download Internet Cafe Simulator Mod Apk (Unlimited Money) Gratis

Cara Main Animal Crossing

Kami akan memberikan cara main Animal Crossing ini dengan metode yang paling mudah dimengerti. Kami akan membaginya dengan beberapa langkah. Pertama adalah cara download, cara install, dan terakhir adalah cara memainkannya. Sebenarnya sangatlah sederhana cara yang bisa kamu gunakan.

Mari kita simak langsung saja beberapa langkah dan metodenya berikut ini.

Cara Download Game Animal Crossing

Karena game Animal Crossing ini tidak tersedia di Google Playstore untuk wilayah Indonesia, kita akan download melalui link yang ada di sini. Kita akan download file apk dan install secara manual. Nah untuk bisa download Game Animal Crossing, silakan untuk download menggunakan link yang ada di bawah ini.


Setelah kamu sudah berhasil unduh game android ini, maka kita akan lanjutkan ke cara instalasi game yang tentunya sangatlah mudah.

Cara Instalasi Game Apk

Mungkin kedepannya kami akan membuat panduan instalasi apk tersendiri agar kamu semua bisa lebih jelas mengenal file apk, baik untuk aplikasi android ataupun game android. Sementara ini kita akan membahasnya secara singkat.

Jadi intinya, ketika kamu ingin install aplikasi android dan juga game android dengan file apk, maka bisa untuk mengikuti beberapa langkah berikut ini.
  • Ingat – Ingat dimana kamu menyimpan file apk, biasanya secara default file apk aka nada di folder downloads di Hp Android.
  • Langsung saja buka dengan klik atau tap di file apk tersebut. Nah saat pertama kali melakukan instalasi kamu harus mengijinkan instalasi apk dari “Unknown Resources”. Caranya, ketika muncul pop-up pilih saja tombol “Ijinkan” atau “Allow”.
  • Kemudian install dengan klik tombol install.
  • Tunggu beberapa saat maka kamu sudah berhasil melakukan instalasi.
  • Penting! Jangan buka terlebih dahulu game yang sudah di install.

Cara Main Game Animal Crossing

Untuk bisa memainkan game Animal Crossing ini, kamu harus menggunakan VPN. Kamu bisa menggunakan VPN apa saja silakan sesuaikan dengan kenyamanan dan juga keinginan kamu. Jika Sobat meminta rekomendasi, ada rekomendasi VPN yang bisa kamu baca di artikel tersebut.

Setelah kamu melakukan instalasi VPN, maka langkah selanjutnya kamu bisa mengaktifkan dengan mengkoneksikan aplikasi VPN dengan jaringan. Caranya tinggal buka aplikasi VPN dan pilih Connect. Nah, baru sekarang kamu bisa bermain game Animal Crossing di Hp Android masing – masing.


Bagaimana? Mudah bukan cara memainkan game Animal Crossing ini? Kamu bisa mencobanya sekarang juga. Kami juga akan memberikan sedikit cerita mengenai game yang satu ini. Di bawah ini akan kami bahas mengenai gameplay dan juga fitur yang dimilikinya.

Gameplay Animal Crossing


Menurut kami gameplay dari game android yang sedang populer ini bisa dibilang sebagai gameplay seperti The Sims, dan simulator lainnya. Kamu akan membangun sebuah area perkemahan dengan menjalankan misi – misi tertentu sambil terus membuat perkemahan yang kamu miliki menjadi lebih indah dengan mendekorasinya.

Dengan katalain game ini memiliki gameplay yang cukup seru terutama jika dimainkan dalam waktu yang lama. Namun pada intinya Sobat harus menghias dan melengkapi perkemahan atau yang di dalam game disebut dengan Campsite agar bisa dikunjungi oleh berbagai hewan yang ada di dalam game.

Ada berbagai furniture yang bisa dibeli dengan menggunakan mata uang di dalam game. Sobat juga bisa mengupgradenya dengan berbagai bahan yang bisa didapatkan dari misi dan dibeli melalui sebuah market place.

1.    Grafik (Animasi, Efek Suara, dan Karakter)


Menurut kami grafik yang dimiliki game satu ini juga menarik. Saat pertama memainkan Game yang dibuat oleh Nitendo ini, kita akan disuruh memilih karakter sesuai dengan keinginan kita. Dengan mendesain tampilan karakter mulai dari bentuk rambut, mata, dan semuanya agar lebih menarik.

Kemudian mengenai grafik animasi sendiri memang dibuat mendekati kartun yang mana kita akan mendapatkan berbagai karakter hewan lucu dan imut di dalamnya. Efek Suara juga memiliki ciri khas yang sangat keren. Bahkan beberapa orang melakukan cover juga lho. Yang sedikit mengganggu menurut kami adalah suara percakapan karakter di dalam game ini.

Entah kenapa saat bermain game Animal Crossing ketika karakter saling melakukan percakapan sedikit absurd.

2.    Challenge

Kemungkinan besar anda harus menunggu versi resmi rilis di Indonesia untuk mengetahui challenge secara full, walaupun sekarang kita sudah bisa bermain dengan gameplay yang menantang tapi rasanya ada yang kurang.

Ya, dari segi koneksi sering terganggu karena kita bermain dengan menggunakan koneksi VPN. Entah kenapa, saat bermain game Animal Crossing ini seringkali kami merasakan sebuah gerakan yang agak patah – patah.

Kalau kami menduga memang dari koneksi, tapi memang tidak bisa dipastikan apakah dari koneksi atau hp yang kurang mendukung. Karena game ini memiliki grafik yang sangat baik, bisa jadi kami juga menduga spesifikasi hp android juga penting.  

3.    Berbagai Mode Game Untuk Dimainkan


Nah selain menghias campsite, sobat juga bisa melakukan berbagai mode game yang bisa dimainkan. Misalnya adalah memancing yang mana ada sebuah turnamen memancing yang diadakan di dalam game. Kemudian berbagai event yang diadakan, dan berbagai hiasan di dalam game seperti furniture, clothing, dan juga karakter game seru yang akan kalian temui.

Kemungkinan besar saat memainkan game Animal Crossing ini maka kalian tidak akan pernah bosan dalam memainkannya. Jadi kalian harus segera mempraktekkan cara main Animal Crossing ini dari mulai cara download, install dan juga memainkannya.

Baca Juga: Download Minecraft Versi 1.14.2.50 Mod Apk

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a comment for "Cara Main Animal Crossing Di Hp Android "