Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Nonton Film Gratis Yang Ada di Google Playstore


Aplikasi Nonton Film Gratis

Aplikasi Nonton Film Gratis - Yokiandika.com - Halo Sobat pencinta teknologi, mungkin kamu pernah berpilih apakah ada di jaman sekarang ini aplikasi nonton film gratis yang masih ada di Google Playstore? Seperti yang kita ketahui semuanya bahwa Google Playstore juga merupakan salah satu tempat yang resmi dan dimiliki oleh perusahaan top Google.

Isi dari Google Playstore sendiri adalah sebagian besar aplikasi android berkualitas dan tentunya tidak melanggar ketentuan hukum yang dibuat oleh Google. Sedangkan biasanya aplikasi nonton film sendiri harusnya adalah aplikasi android yang berbayar, kenapa? Karena film dibuat untuk dibeli dan dinikmati dengan membelinya.

Pada beberapa tahun silam sebelum adanya teknologi maju seperti sekarang ini, kita harus membayar dengan tiket bioskop kan? Nah, sedangkan sekarang ini kita bisa menggunakan fasilitas video on demand streaming. Setiap film memiliki hak cipta yang tidak boleh disebarluaskan secara sembarangan. Jadi kamu harus tahu hal ini terlebih dahulu.

Untuk itulah kenapa belakangan ini sangat sulit untuk mencari website streaming seperti beberapa tahun lalu ada banyak website seperti IndoXXI salah satunya. Tapi sulit mencarinya bukan berarti tidak ada. Di sini kita akan coba membahas mengenai aplikasi nonton film gratis yang ada di Google Playstore.

Kamu juga bisa mendapatkan akses nonton film gratis dengan berbagai aplikasi android yang akan di share melalui artikel ini. Ingat ya, kami selalu mencoba mengupdate aplikasi ini sehingga kamu bisa terus simak perubahan aplikasi nonton film gratis di artikel ini.

Aplikasi Nonton Film Gratis

Perlu diingat ya kami akan mencampur aplkasi nonton film gratis ya, jadi akan ada aplikasi android yang mencakup semua jenis film seperti Box Office, Serial Barat, Drama Korea dan Asia, dan film – film anime misalnya. Jadi silakan pilih sesuai dengan keinginan kamu.

1.    NF21


Salah satu aplikasi android yang bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui Google Playstore secara gratis. Aplikasi nonton film gratis ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu lebih dengan review yang sangat tinggi sekitar 4.8. Nah, NF21 ini memiliki daftar film yang sangat update serta lengkap sehingga kamu bisa menyaksikan film – film terbaru hingga film lawasan.

Kelebihan:
  • Daftar film lengkap.
  •  Fitur gratis dan juga berbayar. Untuk gratis ada iklan dan berbayar iklan dihilangkan.
  • Ukuran sangat kecil sehingga sangat ringan untuk digunakan.
  • Subtitle Indonesia
Bagi kamu yang ingin download aplikasi NF21, bisa untuk langsung akses link download disini.

2.    Layar21indo


Aplikasi nonton film gratis kedua adalah Layar21indo dimana bisa kamu unduh langsung melalui Google Playstore secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi Layar21indo kita akan dengan mudah untuk mencari streaming film gratis tanpa harus merasa kesulitan. Jika kamu adalah penggemar film populer bisa langsung kamu install dan download sekrang juga.

Dengan menggunakan Layar21indo kamu bisa mendapatkan film populer mulai dari yang terbaru hingga paling lama.
Kelebihan:
  • Mudah untuk melakukan pencarian, download, dan juga streaming film.
  • Sudah digunakan lebih dari 100ribu orang.
  • Tampilan dan user-interface sederhana.
  • Gratis tanpa harus login.
Kekurangan:
  • Nampaknya dibuat berdasarkan dari website atau sebagai viewer saja.
Jika belum pernah mencoba aplikasi Layar21indo silakan download di Google Play gratis atau langsung akses disini.

3.    F21


Selanjutnya ada F21 yang menjadi aplikasi nonton film gratis di daftar lanjutan. Sama halnya dengan aplikasi android lainnya Aplikasi F21 ini memiliki kepopuleran yang hampir setara dengan beberapa aplikasi streaming film lainnya. Dengan daftar film yang sangat banyak dan beragam membuatnya juga cukup populer dengan jumlah download juga mencapai 100ribu lebih.

Menurut kami aplikasi gratis ini layak untuk dijadikan sebagai alternatif yang bisa kamu gunakan jika merasa bosan dan ingin nonton flilm sekarang juga.

Kelebihan:
  • Tampilan sederhana dan juga mudah untuk digunakan
  • Daftar film lengkap dan update
  • Terhubung dengan IMDB sehingga mudah untuk melihat rating film secara keseluruhan

Bagi kamu yang ingin langsung mencoba silakan untuk akses link download yang ada disini.

4.    Tubi TV


Salah satu aplikasi nonton film gratis yang sangat populer dan menjadi favorit untuk kami gunakan sehari – hari adalah Tubi TV. Nah dengan menggunakan aplikasi Tubi TV ini kamu bisa menyaksikan film, drama serial, dan berbagai TV Shows secara gratis dengan up to date. Kamu bisa mendapatkan kualitas nonton film setara dengan aplikasi – aplikasi berbayar.

Kelebihan:
  • Subtitle Indonesia dan film dengan koleksi lengkap
  • Kualitas video juga bagus (tergantung kapan film rilis)
  • Mudah digunakan dan juga memiliki tampilan yang sederhana
Bagi kamu yang ingin download aplikasi nonton film gratis ini, silakan download melalui Google Playstore atau bisa juga dengan menggunakan link disini.


5.    Nonton Film Gratis Sub Indo


Selanjutnya ada aplikasi bernama nonton film gratis Sub Indo yang ada di Google Playstore sehingga kalian patut mencobanya sekarang juga nih sobat. Kira – kira aplikasi android ini juga cocok untuk dijadikan sebagai alternatif karena ya lengkap dari mulai film Box Office Hollywood hingga drama korea sekalipun lengkap. Tentunya lebih mudah bagi kita untuk mencari film yang populer ya?
Apa saja kelebihan yang dimilikinya?

Kelebihan:
·         Lengkap dengan variasi film mulai dari Hollywood, drama asia dan korea, serta Bollywood atau India.
·         Mudah digunakan serta gratis pastinya.
·         Tidak perlu untuk login untuk menyaksikan film.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi nonton streaming online ini bisa langsung download di Google Playstore Gratis! Jika ingin mudah langsung klik link yang ada disini.

6.    DrakorID+


Nah kalau aplikasi android yang satu ini sudah pernah kita bahas sebelumnya. Kita sempat membandingkan aplikasi VIU vs Drakorid+ ini. Jika kamu sobat nonton senang dengan drama asia dan film asia, mungkin aplikasi nonton film gratis yang satu ini bisa langsung di download atau diunduh sekarang juga. Aplikasi ini gratis dan sangat mudah digunakan, selain itu ringan dan dukungan dari pengembang dan developernya sangatlah baik.

Kelebihan:
  • Gratis dan lengkap serta uptodate bisa digunakan untuk nonton drama korea dan asia on-going.
  • Streaming lancar dengan server pilihan sangat banyak.
  • Fitur Updgrade premium sangat murah.
  • Aplikasi sangat ringan.
  • Fitur request drama.
  • Subtitle Bahasa Indonesia.


Kekurangan:
  • Untuk pengguna gratis harus menyaksikan iklan terlebih dahulu
  • Login akses

Langsung saja untuk gunakan dan install aplikasi nonton film gratis melalui link disini.

7.    Drakor Mama


Mungkin kamu penggila drama korea? Ada sebuah aplikasi nonton film gratis khusus untuk para pencita drakor nih khusus untuk kalian. Drakor Mama adalah sebuah aplikasi android yang bisa kamu gunakan. Dengan daftar drakor yang sangat lengkap dan juga update kamu bisa menikmati bintang korea dengan mudah.

Kelebihan:
  • Tidak perlu login dan juga tidak perlu untuk mendaftarkan akun.
  • Drama lengkap mau on-going dan juga drama lawas semua ada (update setiap hari).
  • Subtitle Indonesia lengkap.
  • Request drama dan chat admin langsung.
  • Dan tentunya aplikasi ringan serta bisa digunakan di hampir semua perangkat android.


Kekurangan:
  • Pasti untuk sebuah aplikasi gratis ada iklan yang cukup banyak bukan.

Bagi kalian nih yang pengen nonton dengan aplikasi Drakor Mama silakan langsung akses link Google Playstore yang akan kami berikan disini.

8.    Rebahin


Walaupun tidak ada di Google Playstore, menurut kami Rebahin ini adalah salah satu aplikasi nonton film gratis yang sangat lengkap menawarkan berbagai film populer terupdate. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk nonton strearming gratis berbagai film yang sangat populer.

Kelebihan:
  • Tidak perlu registrasi dan juga login alias tidak perlu ribet untuk nonton film.
  • Memiliki daftar film yang sangat banyak serta gratis!
  • Memiliki tampilan sederhana dan mudah untuk digunakan.
  • Ringan serta tidak menghabiskan memori telepon.

Kekurangan:
  • Tidak bisa digunakan untuk nonton offline. Kami mencobanya namun tidak bisa digunakan download (khusus lewat aplikasi androidnya ya). Kita harus download via browser.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Rebahin, kamu harus langsung download apknya dan install secara manual. Ini dia link download rebahin aok, disini.


Kesimpulan

Ada banyak lagi sebenarnya aplikasi nonton film gratis yang bisa kamu dapatkan namun tidak semuanya bisa kamu download melalui Google Playstore, terlebih jika aplikasi tersebut illegal. Nah dari 8 rekomendasi aplikasi android untuk nonton film online di atas, kami merangkum yang terbaik dan sudah kami coba sendiri. Selamat mencoba dan selamat nonton film kesukaan kamu.

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a comment for "8 Aplikasi Nonton Film Gratis Yang Ada di Google Playstore"