Ads

COD Mobile apk: Review, Ulasan, Gameplay Terlengkap


Game dan teknologi memang selalu update dan berkembang. Salah satu game mobile yang mungkin beberapa waktu ini sedang hangat dibicarakan adalah COD: Mobile. Game mobile yang satu ini memang layak di perbincangkan karena memang siapa sih yang nggak tahu game Call of Duty?

Di kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai review, ulasan baik dari gameplay, spesifikasi smartphone dan perangkat mobile saat memainkan COD (Call of Duty): Mobile. Jadi bagi teman - teman yang masih belum mengetahui game yang satu ini silakan bisa baca artikel kali ini sampai habis ya?

COD Mobile Review


Berbicara mengenai Call of Duty tentunya bagi pecinta game sudah tidak asing lagi. Game Call Of Duty adalah sebuah game FPS yang sudah melegenda. Pertama kali game ini dirilis pada tahun 2003, tepatnya pada tanggal 29 bulan Oktober.

Sampai tahun 2019 ini terdapat beberapa game dengan judul COD yang sudah berkembang. Game COD: Modern Warfare 2 dan juga Black Ops 4 adalah game yang terakhir di tahun 2019 ini. Dengan kesuksesan game ini, Activision selaku pengembang game Call of Duty ingin melebarkan sayap ke game mobile dengan menghadirkan COD: Mobile

Kemudian pada 1 Oktober 2019 yang lalu COD (Call of Duty): Mobile, resmi dirilis di perangkat mobile, untuk Android dan IOS. Game yang dirilis dan di publish oleh Activision yang bekerja sama dengan TiMi Studio sebagai pengemabangnya menjadi perbincangan yang cukup besar terutama di Indonesia.

Nah, kita akan membicarakan COD Mobile Review, ulasan serta hal yang menarik mengenai gameplay dari game terbaru ini. Oke kita akan langsung saja ke pembahasan selanjutnya. 

Gameplay COD Mobile Garena

Mode Game COD yokiandika.com
Mode Game COD

Pertama saat masuk game ini mungkin agak membingungkan untuk yang baru bermain. Gameplay ini dibagi menjadi 3 bagian besar, Multiplayer atau disingkat MP, Battle Royale atau disingkat dengan nama BR, dan Mission (masih belum jelas nama resmi yang ada karena masih coming soon).

Nah, dari ketiga mode game ini masih ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan nih. 

Mode Game Multiplayer (MP)

Di dalam game Multiplayer ini kamu bisa memilih beberapa mode yang bisa dimainkan seperti Frontline, Team Death Match, Domination, Search And Destroy, Dan Practice AI. Selain itu ada beberapa Map, yang memang sangat mirip dengan gameplay Black-Ops 4 yang ada di PC, kemungkinan game ini memang mengadaptasi dari versi Black-Ops 4.

multiplayer-mode-COD-yokiandika
MP Mode


Map sama yaitu berikut ini Crash, Kill House, Crossfire, Nuketown, Hijacked. Ada 5 Maps yang bisa dimainkan di mode Multiplayer. Untuk kamu yang belum familiar silakan pilih saja random Map. 

Tapi yang paling penting adalah ada mode Ranked Match dan juga Match biasa. Dalam game Multiplayer ini senjata sangat menentukan karena kekuatan senjata yang dimiliki dalam pertandingan atau game berbeda satu dengan yang lainnya. 

Kemungkinan dalam mode Ranked Match akan ada beberapa title yang bisa didapatkan karena di level awal terdapat lever Rookie. Untuk bisa menaikkan level Ranked kamu harus memainkan mode game ini.

Mode Game Battle Royale (BR)

COD-Battle-Royale-Mode-yokiandika
Battle Royale

Dalam mode Battle Royale, tentunya akan menjadi sebuah game yang cukup populer, karena sebelumnya ada game PUBG Mobile dan juga bahkan Fortnite Mobile yang juga memiliki genre Battle Royale. 

Di game BR, COD Mobile juga memiliki beberapa pilihan mode yang bisa dimainkan pertama adalah TPP (Third-Person Perspective) dan FPP (First-Person Perspective), kemudian ada juga pilihan mode squad dengan 4 orang dalam satu tim, duo yang merupakan permainan dua orang dalam satu tim, dan solo yang hanya satu orang saja.

Ada beberapa perbedaan dengan PUBG Mobile, nah berikut ini beberapa perbedaan BR di COD dan PUBG Mobile adalah ada beberapa Role yang harus diperhatikan seperti Ninja, Clown, Medic, Scout, dan lain - lain. Setiap Role memiliki skill yang berbeda misalnya Ninja, yang memiliki special skill yang membantu untuk bergerak dengan cepat. 

Kalau dilihat dari beberapa hal lainnya cukup sama dengan game - game Battle Royale pada umumnya dimana kita harus melakukan looting, kemudian masuk ke playzone dan bertarung dengan tim lain untuk memenangkan pertandingan.

Spesifikasi Game COD Mobile

Dilihat dari grafiknya tentunya memang terlihat cukup baik, namun dibandingkan dengan game PC tentunya jauh dari detail yang diberikan, namun bisa mewakili tampilan yang cukup keren. Dengan tampilan seperti ini tentu spesifikasinya juga tidak main - main. 

Berikut ini adalah specifikasi Minimum dari smartphone kamu jika ingin memainkan game terbaru COD:

  • Minimal untuk Android adalah RAM 2 GB dan juga versi Android 5.1. 
  • Minimal untuk IOS adalah IOS versi 9.
Keduanya bisa memainkan game ini secara gratis yang bisa di download di App Store dan juga Google Play. Jika memnuhi persyaratan tersebut tentunya kamu bisa memainkan game yang satu ini, tapi ingat bahwa persyaratan di atas adalah Minimum ya? Untuk bisa menikmatinya tentunya lebih disarankan memliki spesifikasi smartphohone yang lebih. 



Nah jadi review kita akan sampai disini terlebih dahulu ya? Sebenarnya masih ada banyak yang bisa dibahas mengenai jenis senjata, dan lain - lain tapi mungkin akan dibahas di artikel yang berbeda ya? Silakan mencoba game Call of Duty ya?


 

0 Response to "COD Mobile apk: Review, Ulasan, Gameplay Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel