Ads

Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android Terbaru


Halo teman - teman sudah lama kita tidak bertemu di blog game dan kehidupan keseharian yokiandika ya? Berbicara mengenai setting sensitivitas pubg mobile android terbaru sebenarnya di kita pernah membahas di artikel tips and trik pubg mobile. Bagi teman - teman yang belum pernah membacanya di sana terdapat informasi yang sanngat membantu kamu dalam memahami sensitivitas PUBG Mobile ya?

Nah, di artikel kali ini kita akan membahas mengenai sensitivitas secara lengkap terlebih mengenai settingan sensitivitas gyro di Android, karena gyro sensitivitas ini adalah settingan sensitivitas efektif terbaru untuk Android. Jika anda masih penasaran kegunaan gyro sensitivity ini, anda berada di tempat yang tepat. Setelah anda selesai membaca artikel ini anda akan memahami mengenai seluk beluk dari gyro sensitivity secara lengkap.

Setting Sensitivitas

Kamu mungkin bingung mengenai settingan sensitivitas Pubg Mobile di Android. Sensitivitas ini adalah sebuah settingan yang dibuat sedemikian rupa agar kamu merasa nyaman mengontrol permainan PUBG Mobile. Oke, misalnya kamu menembak dengan menggunakan sebuah senjata, katakanlah M416, setiap senjata sendiri memiliki recoil, recoil ini membuat setelah kita menembak cross air terlempar ke atas.

Agar cross air tetap lurus maka kita harus menggunakan setting sensitivitas pas untuk menahan recoil. Inilah salah satu kegunaan dari setting sensitivitas yang baik. Jika kita perhatikan seorang pro player, walaupun tidak semuanya, kita sering mendengar kata gyro sensitivity. Settingan sensitivitas gyro ini akan membantu kamu memudahkan kontrol recoil. Jadi, Apa sih Gyro Sensitivity?

Pengertian Gyro Sensitivity

Gyro adalalah sebuah sensor yang digunakan untuk menghitung kecepatan sudut (angular velocity). Oke oke mungkin bahasa ini terlalu sulit, intinya gyro sensor ini merupakan fitur yang sangat berguna untuk “merasakan” gerakan dengan sudut tertentu. 

Dalam contoh game pubg mobile ini tentunya ketika kita miringkan smartphone kita ke kanan karakter kita juga mengarah kekanan, saat memiringkan ke kiri maka karakter kita juga mengarah ke kiri, begitupun juga ke atas dan ke bawah, lebih mudahnya adalah seperti itu. 

Kelebihan Dan Kekurangan Gyro Sensitivity

Walaupun gyro sensitivity ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat baik tentunya juga ada beberapa kelemahan dan juga kekurangan. Sebelum bergerak di setting sensitivitas terbaru sebaiknya kamu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Gryro Sensitivity ini. 

Kelebihan Gyro Sensitivity:
  • Tidak usah setting sensitivitas lain untuk mengontrol recoil. Pastikan pas settingan gyro maka kamu tidak perlu repot – repot menggunakan setiingan lainnya. 
  • Lebih responsive. Kamu akan menjadi player yang memiliki reflek yang bagus dengan menggunakan settingan gyro. 
  • Aim yang lebih akurat. Mengarahkan aim dengan menggunakan gyro lebih smooth daripada menggunakan tangan jadi, kamu akan lebih akurat dalam menembak. 

Kekurangan Gyro Sensitivity:
  • Membutuhkan proses belajar dan penyesuaian yang lebih lama untuk benar – benar menguasai gyro. 
  • Cukup melelahkan untuk kenyamanan mata jika belum terbiasa. 
  • Tidak semua smartphone didukung gyro sensor.

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan dari gyro kamu mungkin penasaran dengan ingin mencoba sensitivitas gyro. Oke kita akan membahasnya lebih lanjut mengenai cara setting gyro yang bagus dan juga sesuai dengan smartphone android yang kamu miliki. 

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Android 

Tiba saatnya kita mensetting sensitivitas PUBG Mobilie di Android. Sebenarnya settingan setiap device dan perangkat berbeda – beda satu dengan yang lain. Tapi ada satu pattern dan cara setting yang akan memudahkan kita menyesuaikan diri dengan mudah. 

Cara ini adalah cara yang efektif dan bisa menghindarkan kita dari mensetting dari awal alias mengkustom semuanya sehingga lebih cepat dalam mensettingnya. 

Cara termudah untuk setting sensitivitas pubg mobile android adalah dengan menggunakan fasilitas training. Di mode ini kamu bisa mencoba settingan dengan kondisi sama seperti saat kita bermain di mode lainnya.

  • Pertama, masuk ke mode training kemudian masuk ke setting kemudian masuk ke sensitivitas.
  • Kedua, untuk memudahkan setting yang akan kita buat biasanya kita memperhatikan satu settingan default, rata – rata pengguna handphone nyaman di settingan high, jadi pilihlah settingan high agar lebih memudahkan settingan selanjutnya.
  • Ketiga, Setelah memilih mode high barulah kita mengubah settingannya sesuai dengan keinginan kita. Karena settingan sensitivitas terbaru Pubg Mobile sekarang menggunakan gyro kita akan memperhatikan settingan gyro kita.
  • Ke-empat, Jangan lupa untuk mengaktifkan settingan gyro sensitivity, caranya adalah sebagai berikut. Masuk ke setting > general > Always On. Di sini terserah dengan referensi kamu apakah kamu nyaman menggunakan always on ataukah on-scope. Kalau settingan di smartphone saya menggunakan always on.
Setting Senstivitas gyro Terbaru
Setting Senstivitas gyro Terbaru

  • Kelima, sesuaikan settingan dengan kenyamanan kamu. Akan saya share settingan gyro saya tapi tentunya setiap device berbeda – beda. Cara termudahnya adalah dengan cara menembak kemudian jika dirasa belum pas bisa tambah 10 atau kurangi 10 di sensitivitas setiap scopenya.




Nah, itu di acara setting sensitivitas PUBG Mobile di android terbaru. Setelah settingan sudah terasa enak untuk bermain biasakan bermain di training dengan berlatih aim dan juga berlatih recoil. Dengan begitu kamu akan terbiasa menggunakan settingan gyro atau settingan sensitivitas PUBG Mobile Android Terbaru.

Settingan ini merupakan pembahasan kelanjutan dari tips and trik pubg mobile sebelum, ada baiknya jika kamu juga membacanya sekali lagi. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai settingan gyro atau settingan apa saja, silakan langsung kirim komentar di kolom komentar atau bisa langsung kontak saja via email ya? Dengan senang hati kita akan membantu anda. Jangan lupa share artikel ini jika memang bermanfaat untuk kamu, agar teman – teman kamu juga bisa menerima manfaatnya lebih lagi.

Baiklah cukup sekian artikel mengenai settingan terbaru sensitivitas PUBG Mobile di android. Semoga kamu bisa menerapkannya, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya yang pasti tidak kalah keren. 


Baca juga : 7 Cara mengatasi Lag saat bermain PUBG Mobile 

0 Response to "Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel