PUBG Mobile Beta Patch 0.12.0 sudah bisa di ujicoba oleh para pecinta game yang bergelar game terbaik di tahun 2018 ini. Di patch baru ini ada beberapa update yang bisa dilihat dari segi gameplay, event, dan juga lain - lain. Kita akan melihat beberapa update apa yang ada di patch terbaru PUBG Mobile ini.

Update PUBG Mobile Beta ini masih tersedia hanya di server beta PUBG Mobile dan belum rilis secara resmi di server global. Untuk bisa mengetahui apa saja kisaran yang akan update di PUBG Mobile terbaru, kalian bisa download apknya terpisah di internet.

Nah ini dia kisi kisi update terbaru di PUBG Mobile Versi 0.12.0.

Event Survive Till Dawn Update (Update Event Mode)

Ada beberapa perubahan yang sangat mencolok yaitu di bagian event mode. Di bagian event mode ini terdapat perubahan event yang diubah, kemungkinan kedepannya akan ada penambahan event yang biasanya memang akan selalu update di setiap versinya.

Event Survive Till Dawn ini memang tidak dihilangkan, malahan terdapat beberapa update senjata di patch beta 0.12.0 kali ini, yaitu RPG. Tapi event ini dipindah menunya di bagian yang InfinityTab/MugenSpace.

Update Companion

Companion 

Jadi apa companion itu?

Bisa dibilang companion ini adalah skin update berupa hewan peliharaan. Hewan peliharan hanya untuk mempercantik tampilan dari karakter di PUBG Mobile kita. Hewan peliharaan yang di update ini adalah berupa burung hantu yang bisa mendapatkan exp (experience) untuk menaikkan level companion guna mendapatkan animasi yang lebih keren.

Menurut keterangan di Beta Patch companion ini akan bergerak dalam hal ini akan terbang jika kita melakukan yang namanya proning atau tiarap dan berenang. Kemudian companion akan kembali ke kita jika kita berhenti berenang dan tiarap. Keren gak tuh? 

Tenang, companion ini hanya bisa dilihat oleh teman setim, jadi companion ini tidak akan memberi tahu keberadaan kita kepada musuh kita. Kalian bisa lihat review companion ini di youtube kok.

Update Setting 

Ada beberapa update yang terkait denga tampilan di PUBG Mobile terutama tampilan sight atau salah satunya adalah red dot.
Red Dot Sight update Patch 0.12.0

Apa saja update dan perubahannya? 
  • Red Dot memiliki beberapa perubahan update bentuk .
  • Holographic, scope 2x dan 3x dapat juga di ubah tampilannya.
  • Cross-hair (No-scope) terdapat tambahan bentuk yang bisa dipilih.
  • Spectate sekarang bisa dilakukan di lobby artinya kalian bisa melihat game teman kalian.
  • Ketika kita sedang melihat game musuh saat biasanya kita terbunuh, kita bisa mengirimkan pertemanan.

Nah kira - kira seperti itu update di bagian setting dan game yang ada di PUBG Mobile Beta Patch 0.12.0 kali ini. Tambah keren kan? 

Bug Fix 

Seharusnya namanya PUBG Mobile Beta Patch 0.12.0 adalah sarana untuk melihat bugs dan beberapa kekurangan sebelum akhirnya di rilis di versi resmi atau versi globalnnya. Nah kedepannya mungkin juga akan ada beberapa pembenahan sistem menyangkut keamanan, kemudian juga mungkin beberapa cheater dan lain - lain. 

Kita berharap sebagai pecinta game tentunya akan bisa menikmati lingkungan game yang sportif dan supportif tentunya. Sudah pada nungguin Update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0 ini? Sabar paling sebulan lagi akan dirilis di versi global. Terimakasih.