Ads

Resident Evil Remake 2 Mobile Unofficial Bisa Di Mainkan di Android

Resident Evil 2 yang merupakan game yang dirilis pada awal tahun 2019, benarkah sudah merilis versi untuk android atau mobilenya? 

Halo teman teman penikmat blog yokiandika, kali ini ada sebuah game baru lagi yang sedang banyak dibicarakan oleh para penggemar game, yaitu Resident Evil Remake 2. Game ini dirilis pada bulan januari 2019 lalu oleh Capcom salah satu developer game, yang kemudian bisa kalian mainkan di platform Playstation 4, Windows, dan Xbox. Game yang bergenre survival ini merupakan remake dari Resident Evil 2 di tahun 1998.

Perbedaan dengan game sebelumnya adalah tentu saja banyak perbedaan, diantaranya grafik yang lebih keren dan gameplay yang bertambah seru tentunya. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan keluarnya game ini. Seperti yang kita ketahui bahwa di indonesia ini khususnya penggunaan smartphone untuk kebutuhan game, meningkat dengan sangat pesat. Game - game seperti Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG Mobile menjadi populer di masyarakat kita. Nah, apakah benar Resident Evil remake 2 ini bisa dimainkan di platform android? 

Fakta mengenai Resident Evil Remake 2 Android

Game yang dikembangkan dan dirilis pertama kali di platform PS4, Windows dan XBOX ini memang belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perilisan game ini ke platform mobile tentunya. Dan aplikasi yang tersebar di internet merupakan aplikasi unofficial, bukan merupakan game yang di develop atau dikembangkan oleh developer aslinya.

Namun perlu diacungi jempol bahwa orang atau developer yang membuat game ini di platform mobile juga perlu di apresiasi dan diacungi jempol karena berhasil membuat game ini di platform mobile, terlepas dari hak cipta, copyright dan apapun tapi sebagai penggemar game mobile tentunya kita senang. Jadi siapa sebenarnya yang mengembangkan game ini di platform mobile?

Fans Resident Evil 

Seperti yang dikabarkan oleh beberapa sumber, salah satunya adalah gamebrot, bahwa game resident evil 2 remake android ini dikembangkan oleh seorang fans fanatik dari game Resident Evil. Fans ini mengembangkan game ini dengan tingkat kemiripan mendekati 100%.

Resident Evil 2 remake android ini dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4, Unreal Engine 4 sendiri merupakan development Environment yang digunakan untuk membuat aplikasi android atau aplikasi lainnya, yang belakangan ini cukup populer karena sudah berhasil menciptakan game - game yang tergolong sukses seperti PUBG Mobile, dll.

Berikut ini adalah remake yang didevelop oleh fans tersebut :


Jadi untuk memainkan game ini kalian harus mendonwload file apk sekitar 500MB dan menginstall apk tersebut secara manual di smartphone android kamu. Gimana menurut kalian? yang dilakukan fans ini pintar atau nggak nih? Atau kalian sudah coba memainkan di android kalian yang versi dia? Kometar dong pendapat kalian.

0 Response to "Resident Evil Remake 2 Mobile Unofficial Bisa Di Mainkan di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel