Sumber : pubgmobile.com
Salah satu game yang cukup familar, dan sangat populer dikalangan pencinta game mobile di indonesia adalah, PUBG Mobile. Game ini sudah memasuki season 6, dimana di season ke 6 ini, PUBG Mobile juga sedang merayakan ulang tahun pertama genap setahun PUBG Mobile mengudara di kalangan para pecinta game di dunia.

Tak banyak updatean baru yang terlihat kali ini jika dilihat dari updatean terbaru kali ini jika dibandingkan dengan season 5, dan season 4 yang lalu. Tapi bagi para pecinta game perubahan kecil juga merupakan perubahan yang sangat berarti karena juga pasti bisa menyebabkan perubahan gameplay dan cara bermain. Kali ini kita akan lihat beberapa perubahan yang ada di PUBG Mobile Season 6.

Perubahan Kecil Di Map Erangel dan Miramar 

Bagi teman - teman para pemain PUBG Mobile yang sudah bosan dengan tampilan dari map erangel dan miramar yang gitu - gitu aja, mungkin ini bisa menjadi titik balik yang bisa dijadikan sebagai angin segar baru.

Memang perubahan kali ini bukanlah tambahan map baru, atau penambahan lainnya. Tapi perubahan di beberapa map ini menarik karena kita menjadi tidak bosan dengan kondisi map yang gitu - gitu aja. Perubahan ini adalah perubahan cuaca di map Erangel dan Miramar.

Jika di season sebelumnya, hanya di map sanhok ada perubahan cuaca seperti hujan, petir dan kabut tapi di season ini di map erangel dan miramar juga disediakan cuaca yang juga bisa berubah ubah. Di kedua map terbesar di game PUBG Mobile ini, memiliki cuaca random yang bisa didapatkan oleh para pemain. 

Senjata Baru G36C Riffles 

Ini dia yang paling ditunggu - tunggu di patch terbaru 0.11.5 alias season 6, yaitu senjata baru G36C Riffle. Sebenarnya senjata ini sudah keluar di PUBG versi online alias steam, dan ditunggu tunggu di platform mobile.

Senjata Riffle G36C ini merupakan senjata terbaru dan hanya tersedia di map vikendi, menggantikan senjata riffle lain yaitu SCAR-L. Jadi jika kalian ingin mencoba senjata baru ini, kalian harus bermain di map vikendi ya? 

Untuk rekoil dari Riffle ini banyak pro player yang membandingkan dengan senjata SCAR-L dan M416. Jika dibandingkan dengan SCAR-L rekoilnya lebih mudah dikontrol tapi jika dibanfingkan dengan M416 masih lebih mudah senjata M416.

Anniversary PUBG Mobile Pertama 

Fakta yang bisa disajikan di season 6 ini adalah bahwa PUBG Mobile sedang berulang tahun pertama kali di bulan february 2019. PUBG Mobile yang pertama kali dirilis pada bulan februari 2018 ini, mendulang kesuksesan yang sangat besar dengan hanya umur belum genap 1 tahun. PUBG Mobile sudah berhasil menggelar berbagai turnamen kelas internasional, salah satunya adalah PUBG Mobile Star Challenge pada tahun 2018 yang lalu, yang merupakan gelaran esports mobile terbesar di PUBG Mobile.

Di event ulang tahun PUBG Mobile ini terdapat tampilan yang berbeda di tempat spawn, atau di tempat pertama kali sebelum masuk ke pesawat ya. Tampilannya adalah hiasan berupa dekorasi ulang tahun dan juga ada beberapa loot crate berupa kado ulang tahun.

Nah jadi menurut kalian gimana sih season 6 kali ini? Keren gak nih? bagi yang udah main silakan komentar dong di bawah.

Baca juga artikel :