Ads

Patut Diapresiasi! BOOMID Masih Gagal Di Starladder Minor 2019

Semangat yang ditunjukkan pemegang title juara di gelaran Starladder Minor Imba TV 2019.
Sumber : gosugamers

Gelaran Esports di Indonesia memang sedang sangat gencar sekali, banyak sekali tim - tim esports di Indonesia berhasil menembus kompetisi luar negeri dan ada beberapa bahkan mencatatkan dirinya di papan atas kompetisi esports. Salah satu cabang esports yaitu DOTA 2 beberapa waktu yang lalu menggelar sebuah tournament minor yang bertajuk Starladder ImbaTV Minor 2019. Gelaran tournament ini merupakan minor series pertama starladder di awal tahun 2019 ini.

Salah satu tim esports indonesia yaitu BOOM ID berhasil mewakili SEA (South East Asia), dengan berhasil mengalahkan beberapa tim kuat yang ada di SEA, bahkan salah satu kandidat tim yang digadang - gadang lolos pun seperti Team Tigers pun harus gagal lolos di Closed Qualifier SEA.

Tournament Starladder Minor ini sendiri diadakan pada tanggal 7 - 10 Maret 2019 kemaren, dengan 8 tim yang bermain termasuk BOOM ID dan beberapa tim dari setiap region. Tournamen ini dibagi menjadi 2 group yaitu group A yang terdiri dari Flying Penguin, Old But Glod, dan Royal never give up. Kemudian untuk group B, Vici Gaming, Gambit Esports, Demolition Boys, dan tentunya BOOM ID.



Starladder Minor ini memiliki beberapa peraturan sewajarnya dari beberapa tournament minor lainnya yang digelar, yaitu :
  • Playoffs di group stage 
  • Bo3 di group stage
  • 2 tim terbaik group lolos di playsoff
  • single elimination di playoff
  • Bo3 di semifinal 
  • dan bo5 di grand final 
Boomid finish di posisi paling bontot di group B dengan hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan saat melawan Demolition Boys. 

Group Stage Starladder Minor

Salah satu tim kuat dari eropa OG sendiri secara mengejutkan tidak berhasil lolos dari group stage dan harus puas di posisi ke tiga group A. Sementara itu di semifinal mempertemukan 4 tim terbaik yaitu Flying Penguins, Old But Gold, Vici Gaming, dan Gambit Esports.

Plaoffs
Berhadapan dengan Vici Gaming, Old But God yang berisi para pemain senior Dota 2 yang sudah dikenal namanya di dunia Dota 2 harus mengakui ketangguhan tim cina Vici Gaming ini. Kemudian Gambit Esports berhasil mengalahkan Flying penguin 2 game sekaligus dan menghadapi Vici Gaming di babak Grand Finals.

Di babak grandfinals sendiri Vici Gaming berhasil menang telak atas Gambit Esports dengan 3 game sekaligus. Vici Gaming berhak mendapatkan satu slot untuk tournament Dream League Season 11 nanti, dan mendapatkan uang tunai dari tournamen sebesar 125.000 USD.

Jadi gimana nih teman - teman, apakah kecewa boomid masih belum menunjukkan tajinya di tournamen ini? tapi kita harus tetap mengapresiasi team dota 2 boomid dong, mereka sudah berusaha dengan maksimal sampai dengan titik ini berarti memang mereka keren! 

Baca juga artikel : 



























0 Response to "Patut Diapresiasi! BOOMID Masih Gagal Di Starladder Minor 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel