Ads

Starladder Minor 2019 : BOOMID DOTA 2 Berhasil Mewakili SEA


Latag Matataggggg
Halo teman - teman pecinta DOTA 2 di seluruh Indonesia, apa kabar? Baik - baik saja bukan? Kali ini blog yokiandika akan mengabarkan sebuah berita gembira untuk para pecinta DOTA 2 di tanah ari Indonesia ini. Salah satu tim esports Indonesia BOOMID, lagi - lagi berhasil mewakili regional SEA (South East Asia) diajang bergengsi turnamen Starladder Minor Imba TV 2019. 

SEA closed qualifier ini digelar dan diikuti oleh tim - tim terbaik dari perwakilan regioanl SEA yaitu, BOOMID, Lotac, Tigers, dan Detonator. Seperti biasa sistem yang digunakan adalah sistem upper dan lower bracket, dimana BOOMID menjadi sangat dominan dengan menyabet semua kemenangan di setiap pertandingan.

Sementara itu, Tigers yang digadang akan bisa mewakili SEA harus kandas di qualifiers setelah dikalahkan Lotac dengan skor 2 - 0. Ini merupakan sebuah kejutan, karena diatas kertas harusnya Tigers bisa dengan mudah mengalahkan Lotac. Sementara itu di final Lotac yang mengalahkan Tigers harus mengakui kehebatan BOOMID dengan skor 2-0, memang keren sekali ya tim BOOMID ini.

Sumber : Starladder
Menyusul BOOMID, perwakilan North America lainnya yaitu, Flying Penguin, dan perwakilan dari CIS qualifier yaitu Gambit Esports juga berhasil masuk di turnamen Starladder Minor ini. 

Starladder Minor 2019 ini akan diadakan pada bulan maret 2019, atau tepatnya pada tanggal 7 - 10 maret 2019. Turnamen ini sangatlah penting bagi tim - tim esports khusunya DOTA 2 karena dari turnamen ini tim - tim esports juga akan mendapatkan poin untuk mengikuti gelaran akbar The International 2019, yang merupakan turnamen terbesar DOTA 2. Selain itu, pemenang dari Starladder Minor ini akan mendapatkan slot di turnamen major, yaitu Dreamleauge Season 11. Wah, kita harus mendukung tim BOOMID ya? yang merupakan perwakilan dari Indonesia.

Seperti dilansir dari website esports indonesa, bahwa kebanyakan tim Indonesia di masa lalu terlalu sering gagal di penghujung kualifikasi, di turnamen apapun. Tapi kali ini tim dari BOOMID, membuktikan bahwa mereka bisa mematahkan mitos tersebut untuk melaju ke main event Starladder Minor 2019 ini. 

Berikut adalah tim - tim yang akan berpartisipasi di kancah turnamen bergengsi ini : 
  • OG - Europe (Roster : Notail, JerAx, 7ckngMad, iLtw, Topson).
  • BOOMID - SEA (Roster : Dreamocel, Mikoto, Fbz, Jhocam, Khezcute).
  • Flying Penguin - North America (Roster : EternalEnvy, Ryoya, Sneyking, FrancisLee, Liposa).
  • Vici Gaming - China (Roster : Paparazi, Dy, Fade, Yang, Ori).
  • Royal Never Give Up - China (Roster : Monet, Setsu, Flyby, ah fu, Mad).
  • Old But Gold - CIS (Roster : illidan, G, 633, Vanskor, velheor).
  • Gambit Esports - CIS (Roster : Afterlife, fng, Afoninje, Daxax, Immersion).
  • Team ODD - South America (Roster : Jeimara, Sword, Scofield, Accelgd, Kotarohayama).
Jika kalian sudah mengikuti game DOTA 2 sejak lama kalian pasti akan menemui beberapa pemain pro DOTA 2 yang sudah sangat terkenal seperti eternalenvy, notail, illidan, dll. Bahkan tim - tim mantan pemain yang sudah berlaga di TI (The International) sebelumnya juga harus mengikuti turnamen minor, yang menandakan bahwa kompetisi di DOTA 2 ini sangatlah ketat. Jadi kita harus tetap mendukung tim BOOMID ya? 

Baca juga artikel :

0 Response to "Starladder Minor 2019 : BOOMID DOTA 2 Berhasil Mewakili SEA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel