Ads

Game Mobile Terbaik 2018 Versi Google Play Store


Game mobile di tahun 2018 sangatlah banyak dan terus mengalami perkembangan. Di tahun 2018 bahkan terdapat beberapa event esports kelas dunia yang di gelar untuk salah satu game battle royale yang bertajuk PMSC 2018 (PUBG Mobile Star Challenge) yang mempunyai hadiah atau prize pool yang tidak main - main. Ada juga beberapa game game terbaik, seperti game RPG, hingga game yang ringan seperti HAGO.

Kali ini blog yokiandika akan membahas game terbaik versi Google Play yang bisa kalian nikmati. Daftar game terbaik kali ini adalah game pilihan dari Google Play Store sehingga jika kalian belum pernah memainkan game ini, kalian harus dan layak mencobanya.

Game Terbaik Tahun 2018 

PUBG Mobile 


Ya! game mobile terbaik tahun 2018 versi Google Play Store jatuh ke tangan PUBG Mobile. Menurut Google Play Store, PUBG Mobile merupakan game yang sangat diminati, terutama oleh para pengguna smartphone Android di seluruh dunia. Game PUBG Mobile ini sudah di download sebanyak 100 juta kali hingga artikel ini dirilis. Wah, angka yang luar biasa dan pencapaian yang luar biasa dari sebuah game yang baru berumur kurang dari 2 tahun ini.

Selain itu Tencent Gaming, yang merupakan developer yang mengembangkan game PUBG Mobile ini juga berhasil mengadakan event esports tingkat dunia pertama yang diadakan di dubai pada akhir tahun 2018 lalu. PMSC diadakan dengan prizepool atau total hadiah sebesar $600.000 USD, yang disponsori oleh Samsung. Event ini berhasil dimenangkan oleh tim dari Thailand yaitu RRQ Athena.

PUBG Mobile diadopsi dari game online bergenre dan berjenis battle royale versi PC yaitu PUBG. Gameplay dari game battle royale sendiri adalah setiap pemain game atau player harus bertahan hidup dengan diberikan waktu tertentu. Setiap pemain diharuskan menemukan senjata, atau segala persediaan yang mereka butuhkan higga waktu tertentu atau sering disebut circle akhir.

Kalian harus mencoba game ini, karena game yang satu ini sangat fun dan menyenangkan untuk dimainkan bersama teman kalian.

Game Pilihan User Terbaik 2018

Garena Free Fire


Game yang sedang hits di tahun 2018 adalah game bergenre battle royale. Game battle royale entah itu game online mobile ataupun game online PC sedang mendapatkan sorotan dan peminat yang sangat banyak. Game seperti Fortnite, PUBG, COD sangat populer dan sedang banyak dimainkan, mungkin karena banyak sekali influencer, atau para streamer yang memainkan game ini di tahun 2018 kemarin.

Salah satu game mobile battel royale yang sangat populer di para pengguna Android adalah Garena Free Fire. Game Garena Free Fire ini mempunyai gameplay yang mirip dengan game PUBG Mobile, yaitu para pemain mencoba bertahan hidup hingga waktu yang sudah ditentukan. Game ini populer karena game ini hanya membutuhkan spesifikasi yang minim. Smartphone kelas menengah kebawah mampu untuk memainkan Garena Free Fire ini, berbeda dengan PUBG Mobile yang membutuhkan spesifikasi menengah keatas.

Best Casual Game 2018 

The Sims Mobile


Game yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2018 ini juga cukup populer. Jujur saya pribadi juga sangat suka dengan game yang satu ini, disamping game ini mengingatkan the sims yang pernah saya mainkan di platform symbian alias di hadphone jadul seperti Nokia N-gage, game The Sims Mobile juga sangat mudah dimainkan dan mempunyai gameplay yang ringan serta fun atau menyenangkan.

Grafik yang dimiliki pun sangat memanjakan mata dan sangat cukup untuk ukuran The Sims Mobile ini. Game ini mempunyai gameplay yang menurut saya sangat mudah untuk diikuti, secara The Sims ini adalah sebuah game simulasi kehidupan sehari - hari, kita bisa memilih pakaian, pergi ke pesta bersama teman, membeli makanan untuk dimakan, dll. Jika kalian tidak terlalu suka game action, atau game game yang berbau kompetisi silakan bermain The Sims Mobile ini dijamin ketagihan.

Most Innovative Game 2018 

Food Fantasy


Google menganggap bahwa game ini layak mendapatkan gelar sebagai "The Most Innovative Game of the 2018" karena game ini mampu menunjukkan genre yang berbeda. Walaupun pada dasarnya genre dari game ini adalah RPG, namun di game ini terdapat jalur cerita yang sangat berbeda dari game - game mobile biasanya, seperti perpaduan game RPG dan game sederhana pengelolaan restoran membuat game ini menyenangkan. Game ini cukup populer dengan dengan jumlah download mencapai lebih dari 1 juta pemain. Food Fantasy di kembangkan dibawah developer Elex Role yang merupakan pengembang game dari jepang.

Most Competitive Game 2018

Lineage 2 Revolution

Ini dia game keren yang mempunya genre yang sangat diminati sepanjang sejaragh game online, yaitu MMORPG. Game Lineage II Revolution ini mempertemukan dan menyajikan pertarungan 50 Player VS 50 Player pertempuran di game. Game ini mirip dengan game online lawas RF Online yang juga sempat tenar di beberapa tahun yang lalu.

Game dengan jumlah download 5 juta kali ini juga mempunyai grafik yang menurut saya cukup memuaskan untuk ukuran game MMORPG dan menyajikan jalan cerita yang juga menarik untuk diikuti. Jika kalian penggemar game - game RPG khususnya PVP kalian harus mencoba game yang satu ini deh.

Best Indie Game 2018

Alto's Odyssey


Game yang satu ini layak mendapatkan gelar ini karena game ini memiliki grafik yang mempunyai ciri khas tersendiri, begitu Google menyebutnya. Game yang mungkin masuk ke jenis dan genre Arcade ini sangat mudah untuk dimainkan, namun juga memiliki beberapa tingkat kesulitan yang membuat kita menjadi lebih tertantang. 

Langsung saja coba kalian mainkan game ini dan kalian akan mengerti seperti apa keunikan dari game Alto's Odyssey ini.


Nah itu dia game mobile yang menjadi pilihan terbaik di Google Play Store. Jadi manakah game yang sudah kalian mainkan apakah kalian sudah memainkan semua game yang ada, atau beberapa sudah kalian mainkan dan ingin mencoba semua game nya? Kalian bisa share pengalaman bermain kalian di kolom komentar ya? Jangan lupa juga share artikel ini agar teman kalian bisa mendapatkan informasi mengenai game ini juga.

0 Response to "Game Mobile Terbaik 2018 Versi Google Play Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel