Ads

Tips dan Trik PUBG Mobile (Sensitivity Kamera, Sensitivity Ads, dan setting lainnya)



Halo Para pemain pubg mobile, di artikel kali ini kita akan membahas segala hal mengenai sensitivitas yang ada di pubg mobile.

Jadi apa itu sensitivitas? pengertian, fungsi dan setting terbaik dari sensitivitas? kita akan bahas secara mendetail di artikel ini.

Jika kalian sering bermain game - game FPS (First Person Shooter) atau game berbasis shooter sebagai contoh PUBG, Fortnite, CS:GO,dll, kalian pasti sangat familiar dengan kata sensitivitas.

Sensitivitas yang digunakan disini adalah fitur yang digunakan untuk mengatur recoil. Bermain game shooter pasti ada yang namanya recoil, recoil adalah pantulan saat kita menembakkan peluru dari senjata. Di setiap game recoil dari setiap senjata berbeda - beda kalian harus mempelajari recoil dari senjata - senjata ini. Di artikel ini kita akan khusus membahas game PUBG Mobile.

Baca Juga : Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android Terbaru

1. Ads Sensitivity

ADS Sensitivitas adalah Aim Down Sight lebih tepatnya, ads sensitivity merupakan sensitivitas yang digunakan ketika peluru keluar. Saat kita menembakkan peluru kita akan merasakan pantulan senjata yang keluar atau bisa disebut recoil, fungsi dari ads ini adalah mengatur recoil agar tembakan peluru yang keluar bisa selurus mungkin tanpa ke kanan ke kiri ataupun ke atas dan bawah.
ads_sensitivity
Pengaturan Ads Sensitivity
Menurut saya sensitivitas ads ini tidak ada settingan yang paling baku karena settingan ini harusnya berbeda - beda, di setiap penggunanya. Paling tidak tergantung dengan lebar dari layar handphone, karena pengaturan ads tersebut berkaitan dengan pengaturan recoil.

2. Camera Sensitivity (Free look)

Free look sensitivity ini hampir sama dengan kamera sensitivity, perbedaannya terletak pada saat memegang senjata atau tidak. Sedangkan untuk kamera sendiri adalah sensitivitas yang digunakan dengan fitur mata atau melihat sekeliling. 
camera_sensitivity
Pengaturan Camera Sensitivity
Seperti yang telah di jelaskan bahwa settingan ini tidaklah paten karena harus disesuaikan dengan style main kalian sendiri agar lebih nyaman.


3. Graphics Setting 

Graphics settting ini juga sangat penting saat kita bermain game pubg mobile karena dengan settingan yang tepat kita bisa bermain dengan sangat nyaman. 

Apa yang harus diperhatikan di setingan graphics? apakah kualitas graphics? 

Jika kalian bertanya pada para pemain profesional maka jawabannya bukanlah kualitas graphics. Mereka tidak peduli dengan kualitas graphics, mereka leboh peduli dengan Frame Rate. FPS atau Frame Rate Persecond adalah jumlah image yang bisa kita lihat setiap detiknya. Saat kita melihat karakter di game kita terkadang melihat karakter patah - patah, nah semakin tinggi FPS karakter patah patah itu akan hilang.

Para pemain pro lebih memilih FPS tinggi daripada kualitas yang tinggi. Jadi saya pribadi menyarankan yang dinaikkan adalah FPS daripada kualitas gambar. Setinglah kualitas di setingan paling kiri biasanya smooth kemudian setingan FPS di paling kanan atau biasanya extreme.

Pengaruh FPS tinggi adalah saat kita memencet atau menekan tombol akan langsung bergerak tanpa delay, berebeda dengan FPS yang kecil kita akan merasakan delay yang terjadi, kira kira seperti itulah cara kerja FPS ini. Jadi, para pro player lebih mementingkan FPS yang tinggi dibandingkan dengan graphics yang HD.

Untuk setingan sensitivity harusnya adalah sesuai dengan nyaman kalian saat bermain, namun untuk FPS yang tinggi dipercaya bahwa settingnya yaitu FPS di seting ke arah extreme. Jadi, seting sensitivitas kalian seperti apa? silakan share di komen ya? 

0 Response to "Tips dan Trik PUBG Mobile (Sensitivity Kamera, Sensitivity Ads, dan setting lainnya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel