Ads

Kapan Call Of Duty Mobile Legend Of War Rilis?


Halo halo kali ini ada artikel menarik dari kami yang akan kami share ke kalian semua nih. Satu lagi shooter yang bakalan keluar, dan kemungkinan menjadi saingan berat pubg mobile ya? ya intinya game ini adalah game shooter yang akan menampilkan gameplay yang bakalan keren.

Adalah Call Of Duty : Legend Of War Mobile, jika kalian tahu call of duty merupakan game yang sangat populer di kalangan para gamer atau pemain game. Call of duty sendiri merupakan game series yang dikembangkan pertama kali di platform microsoft windows dan kemudian berkembang ke console, dan bahkan sekarang akan mengembangkan ke platform mobile. Call of duty sendiri merupakan game yang diproduksi oleh Activison sebagai perusahaan pengembang game.

Namun ada yang menarik disini. Di Call Of Duty Legends of War ini Activision bekerja sama dengan tencent games yang merupakan developer yang mengembangkan game pubg mobile. Apakah keberhasilan dari call of duty mobile ini akan sama seperi pubg mobile? Kita nantikan setelah rilis secara resmi

Beberapa forum mengatakan bahwa game call of duty Legends Of War versi beta sudah dapat di mainkan di android kesayangan kamu. Kalian bisa cek forum xda berikut ini.

Gameplay dan Fitur Call Of Duty Legends Of Wars

Gameplay Call of Duty Legends Of Wars
Sumber : xda-developer

Seperti game shooter pada umumnya game call of duty legends of war ini adalah game yang mempunyai beberapa tipe gameplay yang bisa dimainkan. 

Berikut adalah kutipan dari tencent game dan activison terkati dengan game Legends Of Wars : 
"Fight alongside Legends in the highly-anticipated mobile title from Activision and Tencent Games, Call of Duty®: Legends of War! In Call of Duty: Legends of War, Activision combines the best maps, characters, weapons and gear from the Call of Duty universe and brings them together for the first time!Take control of the fast-paced, tactical, boots-on-the-ground gameplay in the palm of your hand in Call of Duty: Legends of War. Play as Price, Ghost, and other iconic Call of Duty characters across franchises as you wage war against your foes in real-time multiplayer combat designed for mobile. Customize your favorite heroes, weapons, and then unleash devastating Scorestreaks to annihilate your opponents."
Gameplay yang diberikan kemungkinan tidaklah sama seperti pubg mobile yang seperti kita ketahui mempunyai gameplay battle royale yang intinya adalah bertahan hidup atau survival. Nah berikut ini adalah fitur dan gameplay dari game yang akan rilis kemungkinan di tahun 2019 ini :

Pertarungan dengan mode zombie dan mode multiplayer pvp (5 players vs 5 players)

Untuk mode multiplayer pvp sendiri merupakan gameplay dengan 5 pemain bertarung sesuai dengan game yang dibagi menjadi Team Deathmatch, Frontline, dll.

Sedangkan untuk Zombie Mode, adalah pertarungan melawan bot berbentuk zombie dengan jangka waktu tertentu. Kalian bisa bermain secara solo ataupun squad dengan mode zombie ini.

Selain itu pemain game juga bisa menantang atau memberikan challenge di setiap server yang dimainkan.

Game ini sepertinya sudah rilis di australia, seperti yang telah diinformasikan di situs dan forum xda-developer. Kemungkinan akan rilis secara global di beberapa bulan kedepan. Jadi sudah penasaran dengan game call of duty Legends Of Wars ini? Sabar ya? Kami akan segera informasikan jika game ini sudah rilis secara global, atau jika kalian ingin memainkan game ini kalian bisa menggunakan aplikasi vpn tapi belum tentu berhasil ya?

Semoga artikel ini membantu ya? Jangan lupa share dan komen jika kamu punya informasi lebih mengenai game call of duty ini ya? 

0 Response to "Kapan Call Of Duty Mobile Legend Of War Rilis? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel