Ads

PUBG Mobile Star Challenge 2018


Gelaran tournament pubg mobile star challenge 2018 mencapai puncaknya. Tournament yang akan diadakan pada akhir bulan november 2018 atau tepatnya pada tanggal 29 November - 1 desember 2018 ini akan diadakan di Dubai.

Para perwakilan regional atau pemenang regional akan bertarung di final global star challenge untuk memperebutkan prize pool senilai $200.000 usd, atau hampir senilai 3 miliar rupiah. Untuk tournament regional sendiri di indonesia dibuka pada periode agustus untuk seleksi daerah dan final digelar pada bulan oktober kemaren yang digelar di britama arena jakarta.

Star Challenge ini akan diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari perwakilan regional dan direct invite atau tim yang diundang langsung oleh pubg mobile. Tim - tim yang akan mengikuti tournament ini yaitu :
  • Team Hayro (Europe Qualifier)
  • Team Tortee (Europe Qualifier)
  • Team Gates (North America Qualifier)
  • Gankstar (North America Qualifier)
  • Wildcard Gaming (North America Qualifier)
  • BRK e-sports (South America Qualifier)
  • Douyu Team of God (China Qualifier)
  • Douyu Spindrift (China Qualifier)
  • Team Ang (Korean Qualifier)
  • Illuminate.Genz (Thai Qualifier)
  • Bigetron e-sports (Indonesian Qualifier)
Tim - tim pubg mobile tersebut akan masih bertambah karena belum tercatat seperti dari korean qualifier dan tim yang mendapatkan direct invite dari pubg mobile. 

Star Challenge sendiri di indonesia diadakan melalui seleksi yang ketat, diselenggarakan di 12 kota dan grandfinal yang diadakan di BRItama Arena jakarta. Grand final diikuti oleh sekitar 20 tim yang terdiri dari perwakilan regional dari 12 kota dan direct invite tim esports yang sudah terkenal seperti EVOS.

Untuk perwakilan indonesia sendiri berhasil di wakili oleh tim bigetron esports yang berhasil menempati peringkat pertama dan berhak mewakili indonesia di ajang pubg mobile international. Bigetron akan menghadapi tim tim terbaik yang mewakili masing - masing negara. 

Untuk teman - teman yang ingin mengikuti star challenge di tahun depan (karena perkembangan pubg mobile sangat pesat dan kemungkinan diadakannya tournament dunia lagi di tahun depan) bisa mengacu pada peraturan yang ditetapkan oleh pubg mobile official yaitu : 
  1. Para pendaftar harus berada di wilayah Amerika utara, Asia, Korea / Japan, China (untuk pendaftar independent).
  2. Harus mendaftar dengan 4 anggota tanpa pengganti.
  3. Persyaratan ke 3 adalah yang terpenting karena kamu diwajibakan streaming dan harus punya pengikut minimal 1000 subs, media streaming boleh di youtube, facebook live, Twitch, Smashcast TV, Nimo TV, Mixer, Cube TV, etc.
  4. Tim roster atau pemain yang terdaftar tidak boleh diganti sepanjang tournament.
  5. Setelah registrasi tim diwajibkan untuk bermain 15 pertandingan yang hasil 10 pertandingan akan diikutkan ke dalam hasil perhitungan.
  6. Panitia akan memilih 40 tim qualifier (60 tim untuk asia) dan mengumumkan list untuk melakukan pertandingan pre eliminasi.
  7. List akan dikirimkan kepada leader dan leader diharapkan memperhatikan pemberitahuan selanjutnya.
Nah jadi gimana? tertarik untuk ikut di tahun depan? berikut adalah scoreboard untuk pubg mobile ini.

Scoreboard Star Challenge Pubg Mobile
Scoreboard Star Challenge Pubg Mobile
Untuk tahun ini karena antusias dan apresiasi dari esports indonesia yang besar indonesia mengadakannya melalui 12 kota dan dipermudah untuk proses pendaftaran sehingga tidak perlu untuk mengikuti alur yang susah. 

Nah selamat mencoba tournament tahun depan ya? Semoga artikel ini membantu.

0 Response to "PUBG Mobile Star Challenge 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel