Ads

Fitur update yang bakalan ada di PUBG Mobile (PUBG Mobile Beta Global 0.9.0)


Halo para penggemar game battle royale, PUBG Mobile.

Gimana nih kabarnya? Kalo kalian memainkan game pubg mobile sampai sekarang dan ingin mengetahui fitur keren yang bakalan ada di PUBG Mobile di masa depan, kalian datang di tempat yang tepat nih.

Blog yokiandika, akan membahas tentang update keren yang kemungkinan dirilis di PUBG Mobile pada updatean mendatang nih guys. Setelah sukses dengan update map sanhok, pubg mobile terus mengembangkan fitur update yang layak untuk di pantengin.

Tapi kamu pasti bertanya, tapi ini beneran gak bang? wah cuman mengada - ada nih artikel. Oke, artikel ini ditulis berdasarkan PUBG Mobile Beta Global. Nah, jadi apa itu Beta Global? PUBG Beta Global merupakan game yang digunakan untuk menguji update terbaru yang akan dirilis.

Nah, namanya juga menguji bisa kemungkinan update dilanjutkan dan juga bisa saja tidak karena semua tergantung dari tencent games ya?

Oke penasaran dengan fitur keren yang akan tersedia di PUBG Mobile mendatang? Oke kita langsung saja bahas satu persatu ya?

Hallowen Event PUBG Mobile
Hallowen Event PUBG Mobile


Senjata Baru di update PUBG Mobile yang akan datang 

QBU Sniper Riffle
QBU Sniper Riffle

Jika kamu pernah bermain PUBG steam atau PUBG PC pasti kamu tidak asing dengan senjata yang satu ini, yaitu senjata sniper dengan peluru 5.56mm QBU.

Senjata ini mempunyai attachment atau perlengkapan yang sama seperti Sniper DMR semacam SLR, SKS, mini. 
  • Supressor, compensator, flash hider AR atau Supressor Sniper 
  • Scope 2X sampai 8X
  • Holographic sight dan Red dot Sight 
  • Quickdraw Mag AR, Quickdraw Mag Sniper dll.
Isi peluru tanpa Magazine besar adalah 10 sama seperti SKS dan SLR ya? nah jika ditambah dengan Magazine bisa sampai 20 peluru per reloadnya. Untuk recoil jika dibandingin dengan SKS dan SLR saya kira lebih enak QBU.

Night Mode dan Day Mode 

Random Night Mode
Random Night Mode

Ini dia gameplay baru yang bakalan ditunggu - tunggu oleh pecinta pubg mobile sedunia, apa itu? fitur update ini adalah Night Mode.

Jadi, apa itu night mode? 

Night mode adalah gameplay yang di dapetin secara random dan seperti kalo kita bermain mode kabut, jadi kita gak bisa milih map kita tapi kita dapetin secara random. Di sanhok sering kita dapat map dengan mode kabut, sama halnya dengan kabut tersebut mode malam juga kita dapat dengan cara random dari tencent.

Di pubg mobile beta sendiri terdapat keterangan bahwa nightmode akan mempunyai kesempatan keluar jika ada event (saya mencoba bermain beberapa kali belum mendapat kesempatan nightmode).

First Person di mobil dan ada efek musik radio 

Tampilan First Person saat nyetir mobil di Update Pubg Mobile 0.9.0
Tampilan First Person saat nyetir mobil di Update Pubg Mobile 0.9.0
Motor First Person
Motor First Person

Nah ini dia yang saya pribadi tunggu - tunggu, saya orang yang lebih suka main mode FPP (First Person Perspective) daripada TPP (Third Person Perspective) di PUBG Mobile karena lebih seru dan juga tidak kebanyakan ngeprone, atau istilahnya cacing.

Di mode FPP kita akan bisa menyetir mobil dan motor dengan FPP dengan dilengkapi dengan alunan radio dari dalam mobil juga. 

Keren bukan? jadi siap - siap aja tunggu updatean barunya ya? 

Kemungkinan besar updatean ini akan rilis setelah pergantian season 3 ke season 4 nanti.

Kesimpulan 

PUBG Mobile Beta ini digunakan untuk mencoba fitur - fitur update pubg mobile versi 0.9.0, kemungkinan update yang ada di pubg mobile ini akan rilis dan fitur nya akan mendekati dengan versi beta namun tidak menutup kemungkinan beberapa fitur tidak jadi keluar.

Jadi, sabar dan tunggu updatean nya ya teman - teman? 

Semoga artikel ini membantu. Silakan komen untuk fitur - fitur tambahan yang belum dituliskan diatas ya? 

Salam cacing.

0 Response to "Fitur update yang bakalan ada di PUBG Mobile (PUBG Mobile Beta Global 0.9.0)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel