Ads

PUBG Mobile Emulator Patch Sanhok Akhirnya Resmi Dirilis

Update Patch PUBG Mobile Terbaru (Map Sanhok)

Pada tanggal 12 Januari PUBG Mobile telah mengeluarkan update terbaru game mereka sebesar 1,4 GB.

Update Patch PUBG Mobile ini merupakan rilisan yang menghadirkan update map terbaru bernama sanhok.

Update PUBG Mobile versi emulator sedikit lebih terlambat dibandingkan dengan versi mobile, mungkin dikarenakan tencent lebih mementingkan versi mobile asli mobile, namanya juga pubg mobile.

Changelog PUBG Mobile Patch 0.8.0 (Map Sanhok) :

Jadi apa saja perubahan yang dimiliki patch terbaru PUBG Mobile kali ini? Kita akan coba melihat satu persatu ya guys? 

Map Baru : Sanhok!

Map Baru Sanhok merupakan map yang terinspirasi dari salah satu negara asia yaitu thailand. Persamaan dengan map erangel adalah di map sanhok sama - sama punya tempat buat ngeprone alias cacing cacing gaming.

Berdasarkan pernyataan dari situs web PUBG Mobile Official, mereka membuat map miramar dan sanhok terpisah untuk mengurangi source game yang besar.

Download Map Sanhok dan Miramar Terpisah

Tambahan lain dari map sanhok yang paling mencolok adalah senjata riffle terbaru yaitu QBZ Riffle yang menggunakan peluru 5.56 mm atau pemain PUBG Mobile sering menyebut peluru ijo.

Ketika bermain di map Sanhok, saya belum menemukan senjata SCAR-L, kemungkinan besar senjata SCAR-L digantikan dengan SCAR-L ya? atau kamu punya pendapat lain kenapa SCAR-L belum ditemukan di Sanhok? 

Nah apalagi item keren di Sanhok? kita list ya? Berikut list nya : 

  • Flare Gun : Merupakan senjata langka yang digunakan untuk memanggil air drop jika digunakan di playzone, namun jika digunakan di luar playzone kamu bakal dapat item Bullet Proof UAZ.
Flare Gun

  • QBZ Riffles : Tadi sudah dibahas ini merupakan senjata OP terbaru di Pubg Mobile ya? Peluru yang digunakan adalah peluru riffle 5.56mm atau peluru ijo.
QBZ Riffles 

  • Duckbill : Ini merupakan item attachment atau perlengkapan tambahan shoutgun yang berfungsi untuk mengurangi vertical spread senjata shotguns. Ini kayak vertical forregrip nya riffle ya guys mungkin. Di Gambar bawah ini yang berwarna merah dan kayak oncong bebek ini adalah duckbill.

  • Muscle Car : Muscle car? Keren!! Mobil terbaru di PUBG.
  • Bulletproof UAZ : Mobil 4 kursi. Gunakan flare gun di luar playzone untuk mendapatkannya guys.  
  • Cuztomible Pick-Up Setting : Jumlah pick-up item sekarang bisa di setting di pengaturan. Jadi untuk auto-pickuper tidak perlu khawatir dengan jumlah item yang diambil.
  • Anti - Cheating Recognition : Ada tombol report di spectate untuk melaporkan cheat dan mungkin teknologi pengembangan untuk mengatasi cheating gaming. 

Nah, segitu dulu ya untuk pembahasan Update terbaru PUBG Mobile - nya, untuk lebih jelasnya bisa lihat situs official PUBG Mobile, tidak perlu pembahasan yang panjang lebar karena yang terpenting dari update kali ini sudah terbahas di artikel kali ini.

Oh ya nih, kalo kalian suka dengan drama korea juga jangan lewatkan artikel ini nih guys, 4 pelajaran hidup yang bisa dipetik dari drama korea

Terimakash atas perhatiannya, komen pengalaman kamu di map sanhok ya? 


0 Response to "PUBG Mobile Emulator Patch Sanhok Akhirnya Resmi Dirilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel